Tiga Tips untuk Persiapan Bertanam

Posting Komentar

Benih jagung tips sebelum menanam

Ada banyak alasan bagus untuk mulai melakukan hobi bertanam atau berkebun sayur di rumah - dan salah satunya adalah mengonsumsi sayuran paling segar, paling lezat, dan paling organik untuk seluruh keluarga! Anda tidak akan pernah mengetahui bagaimana beberapa makanan yang Anda beli dari pasar ditanam dan diproses, jadi manfaatkan mengetahui apa yang ada di meja Anda dengan memanen tanaman Anda sendiri. 

Untuk membantu Anda memulai, kami akan membuat tiga rangkuman dasar-dasar menanam di rumah dalam daftar tips berkebun sayur terbaik untuk pemula ini, yuk simak tips bertanam di rumah berikut ini.

1. Awali dengan Rencana

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan dalam menanam buah dan sayuran di kebun Anda. Yang pertama dalam daftar, tentu saja, adalah jenis tanaman yang Anda sukai.Tentukan beberapa buah, sayuran, dan herba favorit Anda - terutama jenis yang sulit ditemukan di pasaran atau paling baik dimakan beberapa menit setelah dipanen. Beberapa contoh terbaik dapat berupa jagung manis, wortel, kucai, dan quinoa. Beberapa di antaranya bisa jauh lebih kuat atau rapuh daripada yang lain. Dengan pemikiran ini, memilih rumah kaca mungkin merupakan langkah bijak jika Anda takut tanaman mati.

2. Mulai Tepat Waktu

Ini adalah hal yang luar biasa untuk bersemangat memulai area berkelanjutan di taman Anda. Namun, ini perlu dimulai pada musim yang tepat. Salah satu praktik terbaik adalah berinvestasi dalam paket benih dari semua sayuran yang ingin Anda makan untuk bulan-bulan berikutnya dalam setahun. Sebagian besar paket ini dilengkapi dengan panduan menabur yang memberikan bulan-bulan terbaik untuk memulai panen Anda.

Misalnya, Anda dapat menanam tanaman yang cepat matang seperti bayam, lobak, daun salad, roket, dan akar bayi dari bulan Maret hingga akhir Agustus dalam baris pendek 1m setiap empat hingga enam minggu. Anda juga dapat mulai menabur di dalam ruangan lebih awal menggunakan alat penyebar panas atau menanam lampu, memindahkan tanaman seperti squash, jagung manis,dan ketumbar ke luar setelah tanah memanas pada bulan April.

3. Persiapkan dengan Baik Sebelum Musim Tanam dimulai

Jika ini belum merupakan bulan terbaik untuk mulai menanam sayuran, Anda dapat menggunakan waktu Anda untuk meletakkan dasar. Pesan benih Anda dan persiapkan area penanaman Anda - baik Anda lebih suka berkebun kontainer atau tempat tidur tanaman tradisional.

Gali area ini dan singkirkan gulma. Anda juga bisa mulai membeli atau membuat kompos sendiri. Untuk beberapa tumbuhan, Anda sudah bisa menanam dan menatanya di dapur Anda dengan baik. Dalam dua minggu, daun mikro akan siap dikonsumsi.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email