Spesifikasi Kompresor dengan Performa Terbaik

Posting Komentar
Dalam perkembangan dunia industri yang semakin pesat ini, berbagai macam alat selalu hadir dan dibutuhkan untuk menunjang kelangsungan proses produksi. Salah satu benda yang wajib untuk ada adalah kompresor dengan spesifikasi komproses yang beragam. Ya, alat ini adalah yang cukup penting apalagi fungsinya pun tidak dapat dianggap remeh untuk aktivitas pekerjaan.

Saat ini, kompresor sudah tersedia dalam berbagai jenis dan juga spesifikasi. Secara umum, alat ini berfungsi untuk menyuplai dan menjaga tekanan udara di dalam suatu ruang. Hanya saja, masih ada beberapa orang yang salah dalam mengartikan seputar kompresor ini, dengan menganggapnya jika semakin besar ukuran dari benda ini maka tekanannya pun juga tinggi.

Padahal yang sebenarnya tidak demikian. Justru yang betul mengenai benda ini adalah semakin besar ukurannya maka tinggi kecepatan pengisian udara ke dalam tanki yang dihasilkan oleh pompa akan meningkat. Hal ini juga akan mengakibatkan semakin lajunya kenaikan tekanan dalam ruang meskipun spesifikasi kompresor juga memengaruhi hal tersebut.

Melihat adanya hal tersebut, Anda pun harus cermat ketika hendak memilih kompresor. Ada banyak pertimbangan yang perlu diperhatikan agar mendapat barang yang sesuai dengan keinginan Anda. Apalagi, sekarang alat itu sudah tersedia dalam beragam merk dan Anda pun wajib tahu seputar semua kemampuan yang dimilikinya agar tidak salah membeli.


Kenali Spesifikasi Setiap Merk Kompresor

Hadirnya banyak merk dan spesifikasi kompresor harus membuat Anda semakin cermat dalam membeli. Tapi ada beberapa brand kompresor yang sangat direkomendasikan untuk Anda beli karena memiliki kualitas yang cenderung jauh lebih bagus. Dari segi peforma pun juga cukup baik dan mumpuni untuk dipakai dalam aktivitas yang cenderung padat.

Rekomendasi pertama datang dari Kompresor Shark 1/4 HP SE162S. Jenis ini termasuk ke dalam model yang paling baru. Mesin motor dari alat ini sudah menggunakan bensin sebagai sarana utamanya. Untuk daya penggerak dari motor ini sendiri sudah mencapai 0,75 hp sehingga sudah cukup baik untuk menunjang aktivitas yang padat.

Mesin yang dimiliki pun juga jauh lebih hemat energi sehingga dari sisi pengeluaran Anda pun dapat jauh lebih hemat. Putaran maksimal yang dihasilkan pun juga mencapai 3.500 rpm dengan mesin yang semi otomatis. Bahkan, kompresor Shark 1/4 HP SE162S ini cukup tangguh dan dapat digunakan untuk kegiatan sepanjang hari dengan ketahanan yang kuat.

Namun, meski spesifikasi kompresor ini tergolong tinggi dan peformanya juga bagus, alat ini pun tetap memiliki kekurangan. Harga yang dimiliki produk ini cenderung lebih mahal, sehingga bagi Anda yang mungkin punya budget terbatas akan berpikir ulang untuk membelinya. Belum lagi, mesin yang dimiliki semi otomatis sehingga Anda pun harus ekstra teliti saat memakainya.

Berikutnya, Anda bisa mencoba merk kompresor yang memiliki harga lebih murah, yaitu Multipro 3/4 HP DCC-075/10 yang bisa menjadi pilihan Anda.Kompresor ini pun juga tak kalah dari merk Shark karena sudah memiliki tenaga penggerak dari dinamo listrik yang berkualitas. Ukuran tangki penyimpananya pun mencapai 10 liter dan memiliki tekanan hingga 8 bar.

Hanya saja, ukuran dari kompresor ini cukup berat karena mencapai 22 kg. Alat ini juga membutuhkan daya listrik sebesar 500W dan dapat menghasilkan tenaga hingga 3/4 HP. Spesifikasi kompresor yang satu ini pun juga memiliki kecepatan putaran mesin mencapai 2850 rpm serta kecepatan aliran udara yang dihasilkan sebesar 100 liter per menit.

Toko Kompresor Online Terpercaya

Jika Anda tertarik untuk memiliki kompresor yang direkomendasikan tersebut, maka Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Bhinneka yang merupakan toko online terlengkap di Indonesia. Ya, membeli barang di bhinneka.com maka akan memberikan Anda banyak keuntungan karena produk yang ditawarkan pun semuanya berkualitas dan murah.

Belum lagi, di Bhinneka.com Anda bisa mendapatkan semua barang kebutuhan Anda termasuk alat mekanis yang satu ini. Saat hendak membeli pun, Anda juga bisa mengecek spesifikasi kompresor yang hendak Anda pilih pada bagian deskripsi barang. Langsung saja kunjungi Bhinneka dan beli semua produk yang Anda butuhkan.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email