Rumah Sakit Terbaik dan Terbesar di Malaysia

Posting Komentar
Kesehatan sangat penting bagi semua orang. Sedih rasanya jika salah satu anggota keluarga kita ada yang sakit. Selain tidak bisa bercengkrama dengan riang, banyak juga kebutuhan yang diperlukan jika ada yang sakit termasuk biaya rumah sakit juga obat. 

Saat sakit, kita tentu berharap bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik agar penyakit segera bisa disembuhkan. Selain rumah sakit di Indonesia, Malaysia sering jadi rujukan sebagai pilihan untuk berobat. Saya pernah membaca ada dua rumah sakit terbaik dan besar di Malaysia yaitu RS Mahkota Medical Centre dan juga Regency Specialist Hospital. 

Untuk mengetahui informasi mengenai kedua rumah sakit ini bisa di cek di MahkotaRegency.id yang merupakan website dari kantor perwakilan Resmi 2 Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital. Melalui website ini kita juga bisa mengecek biaya berobat di Malaysia sebagai gambaran sebelum memutuskan untuk melakukan pengobatan disana

Mengenal Mahkota Medical Centre (MMC)


Mahkota Medical Centre (MMC) merupakan salah satu Rumah Sakit terbaik di semenanjung Melaka, Malaysia, yang telah beroperasi selama 20 tahun lebih dan merupakan salah satu pelopor utama Health Tourism atau Wisata Medis di Malaysia yang secara statistik lebih dari 100.000 pasien asing datang  setiap tahunnya.

Didirikan pada 30 September 1994, klinik ini menawarkan fasilitas Diagnostik, Terapeutik, dan Perawatan Intensif serta layanan medis berkualitas. Mahkota Medical Centre juga mempunyai “Sister Hospital” yaitu Rumah Sakit Regency Specialist Hospital yang sama-sama menjadi rumah sakit andalan dari Health Management International Ltd (HMI Group) .

Mahkota Medical Centre saat ini telah meresmikan 307 tempat tidur di 8 ruang untuk rawat inap dan menampung lebih dari 120 Praktik di berbagai disiplin ilmu kedokteran dan bedah. Kita pun bisa mengecek jadwal praktek dokter mahkota medical center sebelum memutuskan untuk pemeriksaan dan pengobatan.

Mengenal Regency Specialist Hospital (Regency) 


Regency Specialist Hospital (Regency) merupakan Rumah Sakit terbesar di Malaysia yang berbasis di Johor Bahru. Rumah Sakit ini didirikan pada tahun 2009, dan menjadi Salah Satu Rumah Sakit terbaik yang memiliki 5 Pusat Keunggulan dengan 50+ Dokter Spesialis Lulusan Terbaik dibidang Kedokteran.

Selain itu, Regency Specialiast Hospital juga merupakan satu-satunya rumah sakit swasta di Malaysia yang menawarkan layanan Rawatan Darurat trauma selama 24 jam penuh oleh para Spesialis profesional. Lokasi yang sangat dekat dengan Batam & Singapura menjadikan Regency Specialist Hospital sebagai tujuan utama Berobat bagi kebanyakan orang terutama bagi warga Kepulauan Riau dan sekitarnya. Bahkan sudah tersedia pula Penerbangan Langsung ke Johor Baru yang selanjutnya dapat ditempuh menggunakan JEMPUTAN GRATIS dari Rumah Sakit sehingga akses ke rumah sakit pun benar-benar sangat Mudah,

Regency Specialist Hospital memiliki kapasitas tempat tidur lebih dari 218 dan melayani lebih dari 145.000 pasien setiap tahun melalui layanan medis berkualitas dengan harga terjangkau oleh tenaga Medis yang Profesional.

Jika kita ingin mendaftar untuk berobat berikut beberapa prosedur yang bisa dijalani: 
1. Konsultasi GRATIS Sebelum Pengobatan melalui Perwakilan Resmi
2. Booking Appointment dengan Dokter Spesialis Mahkota
3. Konfirmasi Kedatangan ke Rumah Sakit
4. Bantuan Pengaturan Akomodasi & Transportasi
5. Konsultasi Setelah Kepulangan ke Tanah Air

Nah pelayanannya sangat prima bukan. Jika anda atau keluarga ada yang sakit jangan tunggu hingga parah, segera berobat agar bisa beraktifitas seperti sedia kala. 

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email