Makanan Rekomendasi Dokter Untuk Mendukung Program Diet Anda


Bingung mengonsumsi makanan yang bisa mendukung program diet Anda? Tenang, Anda asih bisa mengonsumsi makanan lain yang tentu saja tidak mengganggu program diet Anda. Makanan tersebut adalah Makanan rekomendasi dokter. Makanan ini memiliki keunggulannya masing-masing sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat dari gizi di dalam makanan tersebut.

Gaya hidup zaman sekarang memang jauh lebih mudah dan cepat dari pada tika Anda masih muda dahulu. Tetapi, makanan yang terlalu cepat Anda dapatkan terkadang terlalu banyak mengandung bahan kimia yang kurang baik untuk tubuh. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda simak dan coba konsumsi beberapa makanan yang menjadi rekomendasi dokter berikut ini.

Kenali Makanan Rekomendasi Dokter yang Mendukung Program Diet Anda

Buah kurma

Semua orang mengenal buah kurma, tetapi apakah Anda tahu bahwa buah tersebut memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh? Buah tersebut adalah sumber magnesium, selenium, mineral dan gizi lainnya yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu manfaat yang mudah Anda kenali adalah untuk mengembalikan energi ketika lelah beraktivitas.

Buah secara umum

Anjuran mengonsumsi buah sudah banyak disuarakan oleh banyak aktivis, mulai dari instansi pemerintah, mahasiswa hingga melalui artikel-artikel online. Tidak hanya itu, program diet Anda akan semakin lengkap ketika Anda menambahkan buah yang kaya akan vitamin dan mineral.

Bubur kacang hijau

Makanan yang direkomendasikan dokter yang ketiga adalah bubur kacang hijau. Penasaran mengapa makanan lezat yang satu ini menjadi salah satu yang disarankan? Jawabannya adalah karena makanan yang satu ini mengandung vitamin, protein, serat, lemak jenu, hingga asam folat dan zat besi.

Roti gandum

Roti gandum tidak hanya menjadi makanan yang baik untuk mendukung program diet Anda. Tetapi, makanan yang satu ini juga menjadi makanan yang direkomendasikan oleh dokter. Beberapa manfaat dari roti gandum adalah untuk memperlancar pencernaan dan mengurangi kolesterol.

Kedelai dan Ikan segar

Kedelai jelas bisa mendukung program diet Anda karena termasuk dalam makanan ketogenic catering yang bisa Anda order. Sedangkan ikan segar termasuk makanan yang kaya akan omega 3 sehingga memiliki manfaat yang besar untuk tubuh terutama untuk kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar