Butuh Obat Demam Berdarah? Inilah Dia Beberapa Solusinya


Saat terjangkit penyakit, kita tentu akan membutuhkan obat. Obat tersebut jelas sangat bermanfaat agar penyakit bisa pergi dan membuat kita jadi sehat kembali. Tak terkecuali penyakit demam berdarah dengue yang sudah memiliki obat melalui link berikut ini www.goapotik.com/promo/sirup-dan-kapsul-daun-jambu-biji

Disamping membeli obat medis untuk menyembuhkan demam berdarah dengue, Anda juga bisa memanfaatkan bahan herbal untuk menyembuhkan demam berdarah secara efektif. Tapi, tahukah Anda apa saja bahan-bahan herbal yang bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Jus Jambu Biji

Berbicara seputar obat untuk mengatasi demam berdarah secara alami, tentu tidak bisa dilepaskan dari jambu biji. Ya, jambu biji telah banyak dikenal orang sebagai bahan alami yang bisa mengatasi demam berdarah secara alami. Bahkan saat ini jus jambu biji juga disediakan dalam kemasan instan sehingga bisa Anda konsumsi kapanpun Anda inginkan.

Kemampuan jus jambu biji untuk menyembuhkan DBD secara alami tidak lepas dari kemampuannya yang bisa mempercepat produksi darah dalam tubuh. Jambu biji mampu meningkatkan produksi sel keping darah baru yang nantinya berguna untuk meningkatkan trombosit. Penderita diabetes sendiri lebih dianjurkan untuk mengonsumsi jambu biji dalam bentuk jus. Sebab, air dari jus tersebut bisa berguna untuk mengembalikan cairan tubuh penderita dan membuat penderita terhindar dari perasaan lemas.

Daun pegagan

Tanaman yang ada di sekeliling kita menyimpan banyak manfaat untuk kehidupan manusia. Salah satunya adalah daun pegagan yang dipercaya mampu mengatasi penyakit demam berdarah.

Daun pegagan telah dikenal oleh orang-orang terdahulu sebagai obat demam alami. Tak terkecuali bagi para penderita demam berdarah, daun pegagan bisa menjadi salah satu daun yang patut dicoba untuk menyembuhkan penyakit berbahaya tersebut.

Untuk meramu daun pegagan menjadi obat demam berdarah tidaklah sulit. Anda hanya perlu mencuci daun pegagan terlebih dahulu kemudian rebus air sebanyak 5 gelas dan tunggu hingga mendidih. Masukkan daun pegagan kedalam rebusan air tersebut dan angkat jika air sudah mulai berkurang. Minumlah ramuan daun pegagan sebanyak 3 gelas setiap harinya dan rasakan dampaknya bagi para penderita demam berdarah yang ada di sekeliling Anda.

Itulah dua bahan herbal yang dapat Anda manfaatkan untuk menyembuhkan DBD secara efektif. Sering-seringlah mengunjungi Goapotik untuk mendapatkan berbagai macam obat seperti obat pilek yang Anda butuhkan karena psidii kapsul untuk meningkatkan trombosit sangat membantu Anda untuk mendapatkan obat dengan harga yang lebih murah.

Tidak ada komentar