Dapatkan Informasi Harga Innova Banjarmasin Terbaru Disini!


Puluhan hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Toyota masih tetap menjadi pilihan banyak orang. Salah satu produk Toyota paling terkenal adalah Innova. Style baru dari “Kijang” ini memiliki berbagai fitur dan spesifikasi yang canggih serta menarik. Untuk harga, harga Innova Banjarmasin bervariasi mulai dari 312 jutaan hingga 414 jutaan rupiah. Harga tersebut tergantung pada tipe, bensin/diesel, serta keberagaman fiturnya.
Lalu, bagaimana cara mendapatkan harga Innova Banjarmasin ini? Harga tersebut adalah harga resmi yang dikeluarkan oleh dealer asli Toyota yaitu Auto2000. Dealer resmi ini sendiri mempunyai situs auto2000.co.id yang bisa Anda akses kapan saja untuk mengetahui informasi menarik tentang mobil Innova.
Apa sajakah tipe Kijang Innova? Mari baca selengkapnya mengenai spesifikasi serta harga Innova Banjarmasin berikut ini.

Tipe-tipe Innova
Seperti halnya yang sudah dijelaskan di atas, Innova memiliki banyak sekali tipe. Tipe-tipe tersebut memiliki keunggulannya masing-masing yang mempengaruhi harga Innova Banjarmasin tersebut.
Untuk daerah di luar Pulau Jawa sendiri, ada harga tambahan untuk Kijang Innova dan berbagai mobil bermerek Toyota lainnya. Namun, kira-kira harga Innova Banjarmasin sebelas-dua belas dengan harga Innova di daerah Jakarta dan pulau Jawa. Tipe-tipe Kijang Innova adalah sebagai berikut.

A. Toyota Kijang Innova tipe G A/T Diesel
Mobil yang dilengkapi fitur anti-lock braking, power steering, serta airbags ini memiliki harga Innova Banjarmasin Rp 363 jutaan. Seperti namanya (A/T), ini menunjukkan bahwa Innova tersebut memiliki mesin yang automatic (dua pedal). Auto2000 dan auto2000.co.id pun memberikan prakiraan jarak tempuh Innova tipe ini di dalam kota, yaitu 12,4 km per liternya. Jika Anda menggunakannya di jalan tol, maka Innova tipe ini dapat menempuh jarak sekira 18,5 km per liternya.
Mobil diesel berkapasitas 2393 cc tersebut juga dilengkapi dengan fitur keamanan lain yaitu sabuk pengaman anak-anak. untuk fasilitas hiburan, ada touchscreen dan radio AM/FM. Mobil 7-seater ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, pemutar CD, pemutar DVD, soket USB, dan lain sebagainya.
Innova tipe G A/T Diesel ini tersedia dalam lima varian warna yaitu silver, abu-abu tua, putih, hitam, dan juga bronze.

B. Toyota Kijang Innova tipe V A/T Diesel
Seperti halnya tipe G, tipe V juga memiliki dua tipe berdasarkan bahan bakarnya yaitu bensin dan diesel. Untuk yang berbahan bakar diesel, harga Innova Banjarmasin dari tipe tersebut adalah sekira 380 jutaan rupiah.
Jika dilihat sekilas, tipe G tampak tak jauh berbeda dari tipe V, hanya saja karena lebih baru tipe V memiliki fitur-fitur yang juga diperbaharui mulai dari interior yang berbalut silver dan ornamen kayu. Jika dilihat previewnya di situs auto2000.co.id, tipe V ini terlihat semakin premium dan mewah. Grill depannya juga tak kalah elegan dengan lapisan chrome, berbeda dengan tipe G yang berwarna silver biasa.
Toyota Kijang Innova V A/T Diesel tersebut juga memiliki spion yang retractable, electric, serta dilengkapi welcome light yang dapat membantu pengguna untuk masuk ke kabin, terutama di saat kondisi sekitar sedang gelap.
Nah, demikian review singkat tentang dua tipe Kijang Innova yang berbahan bakar diesel. Kunjungi langsung dealer resmi Toyota di kota Anda dan pilih tipe Innova yang Anda inginkan. Auto2000 juga menyediakan kemudahan cicilan dengan tenor hingga 60 bulan untuk Anda yang tidak ingin membelinya secara cash.
Selamat memiliki Kijang Innova baru!

2 komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus