Penasaran Harga Toyota Calya Terbaik dan Termurah 2019?


Toyota terus merilis seri demi seri mobil unggulan untuk konsumen otomotif di Indonesia. Salah satunya yang saat ini sedang banyak menjadi buruan, Toyota Calya. Meluncur pertama kali pada 2016 lalu, saat ini Toyota Calya 2019 sudah mengalami banyak perubahan. Mulai dari spesifikasi Calya yang menjadi lebih baik dari sebelumnya, sampai harga Toyota Calya yang semakin terjangkau. Dibandingkan dengan beberapa jenis MPV lain, baik dari Toyota atau pun merek lain, harga mobil Calya ini memang salah satu yang paling terjangkau. Ini pun sangat sesuai dengan kelas dan berbagai keunggulan dari mobil satu ini.

Jadi, makin penasaran dengan harga Toyota Calya terbaru untuk 2019 di auto2000?

Harga mobil Toyota Calya memang menjadi salah satu yang paling terjangkau di kelas MPV. Inilah yang akhirnya menjadikan Calya 2019 sebagai low MPV, yang merupakan tanda bahwa ia memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan seri lainnya. Namun jangan khawatir karena walaupun harga mobil baru Calya sangat terjangkau, namun ia memiliki sederet keunggulan dan spesifikasi yang menjadikannya justru salah satu terbaik. Bahkan bila dibandingkan dengan seri MVP lain di kelas lebih tinggi. Spesifikasi dan keunggulan dari Calya mobil ini yang memang menjadikannya salah satu buruan. Selain itu, Toyota Calya harga terbaru dan termurah dari auto2000, memastikan mobil ini layak dibawa pulang.

Lalu, apa saja sebenarnya keunggulan dari mobil Toyota Calya terbaru ini? Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.

1. Cocok digunakan untuk kendaraan keluarga

Sebenarnya nyaris semua mobil tipe MVP sangat cocok untuk kendaraan keluarga. Salah satunya karena ukuran dimensinya yang besar. Sehingga ruangan dalam kabin pun menjadi luas.

2. Harga terjangkau

Seperti disadur dari auto2000.co.id, mobil Calya harga menjadi salah satu yang paling terjangkau. Ini menjadikan kendaraan tersebut cocok digunakan untuk banyak kalangan berbeda. Selain itu harga Toyota Calya yang terjangkau ini juga membantu untuk memastikan banyak orang memiliki alternatif kendaraan pribadi tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Daftar harga Toyota Calya dari auto2000 bisa dilihat di bawah ini.

Toyota Calya Tipe E M/T, dibanderol dengan harga OTR Rp. 132.450.000,00
Toyota Calya Tipe E A/T, dibanderol dengan harga OTR Rp. 145.450.000,00
Toyota Calya Tipe G M/T, dibanderol dengan harga OTR Rp. 138.000.000,00
Toyota Calya Tipe G A/T, , dibanderol dengan harga OTR Rp. 150.000.000,00

Harga Calya yang berbeda berdasarkan dari tipe dan juga kapasitasnya ini menjadi satu hal lain yang menarik. Ini berarti pengguna bisa memilih kendaraan mana yang paling cocok dengan kebutuhan serta budget yang mereka miliki. Walaupun untuk saat ini, Toyota memang belum memberikan banyak pilihan variasi pada tipe dari Calya.

Toyota Calya menggunakan tipe mesin In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i dengan seri 3NR. Selain itu mobil MPV keluarga ini pun dibekali dengan kapasitas isi silinder 1197. Toyota Calya pun mampu memberikan torsi maksimum sampai 11/4200.

Keunggulan dari mesin, serta harga Toyota Calya yang begitu terjangkau ini tentunya menjadikan kendaraan satu ini makin menggoda. Bukan begitu? Toyota Calya menjadi pilihan tepat bila mencari kendaraan yang pas digunakan untuk keluarga atau pun sebagai mobil pribadi.Toyota Calya sudah pasti memberikan berbagai kelebihan yang pas dan memuaskan pengendaranya.

2 komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

  2. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus