Rambut Berwarna Indah Bersama L’Oreal


Banyak sekali wanita dan lelaki yang suka mewarnai rambut. Ada yang memang tuntutan pekerjaan, ada yang hobi, ada pula yang menjadikkanya sebagai coba-coba. Salah satu cat rambut terbaik yang ada di Indonesia adalah cat rambut keluaran brand L’Oreal. Brand ini mengeluarkan banyak cat rambut dengan berbagai warna yang berbeda.


Cat Rambut L’Oreal

Warna yang tersedia dalam produk ini ada yang dark brown, light brown, pearly brown, frosted brown, dan masih banyak lagi. Cat rambut L’Oreal merupakan salah satu cat rambut bagus yang beredar di pasaran Indonesia. Banyak konsumen yang mempercayai L’Oreal sebagai salah satu cat rambut karena kualitasnya yang baik
.
Bagi anda yang belum pernah mencoba produk ini, mungkin anda penasaran keuntungan memakainya. Brand ini menggunakan formula triple care. Dengan kata lain rambut akan dinutrisi sebelum pewarnaan, selagi pewarnaan, dan setelah pewarnaan. Bahan yang digunakan pun merupakan kombinasi dari  bahan aktif yang mampu melindungi rambut secara menyeluruh.
Ada beberapa bahan kimia yang mampu menutrisi rambut yang ada pada bahan car rambut ini. Diantaranya adalah ceramide, ionene-G, dan asam amino. Ketiganya mampu menyerap sampai  ke lapisan paling dalam rambut. Hal inilah yang membuat rambut tetap sehat meskipun  rambut diwarnai oleh cat rambut terbaik ini.

Anda mungkin pernah punya pengalaman buruk mewarnai rambut. Seperti warna yang  tidak menempel dengan sempurna contohnya. Akan tetapi menggunakan cat rambut L’Oreal, anda tidak perlu khawatir. Krim yang diproduksi mampu melapisi setiap helai rambut dan menempel dengan sempurna. Bahkan untuk rambut yang susah diwarnai mampu diwarnai oleh L’Oreal.

Tutorial Pemakaian Cat Rambut Bagus

1. Rambut harus dalam keadaan kering ketika sedang diwarnai. Tutupi area leher dan pundak dengan  handuk, dan jangan lupa memakai sarung tangan plastik
2. Keluarkan serum perlindungan dan oleskan secara merata ke seluruh bagian rambut. Serum harus kena batan dan ujung rambut. Tunggu beberapa menit.
3. Campurkan krim pewarna dan krim developer. Dalam mencampurnya anda perlu melihat instruksi yang disajikan pada kemasan.
4. Mulailah proses pewarnaan degan membelah rambut menjadi beberapa bagian. Warnai mulai dari pangkal rambut sampai ujung rambut.
5. Taruhlah sedikit air hangat pada rambut sambil memijat perlahan. Setelah itu langsung bilas
6. Usapkan kondisioner ke seluruh rambut dan diamkan selama dua sampai tiga menit.



Tidak ada komentar