Harga Alphard Jakarta Terbaru Idaman Anda


Mobil Toyota Alphard merupakan mobil bergengsi yang kini sedang digandrungi masyarakat, terlebih lagi prestisius yang dimiliki oleh mobil Alphard sendiri sangat memikat hati masyarakat. Bahkan pengusaha atau pejabat negara mobil juga menggunakannya. Alphard sering ditemui menjadi mobil dinas bagi pejabat daerah atau kepala daerah. Bagi anda yang ingin menge tahui harga Alphard Jakarta, anda bisa langsung mengecek melalui auto2000.co.id, atau langsung mengunjungi Auto 2000 terdekat.
Dilihat dari spesifikasinya, mobil Alphard merupakan yang cukup nyaman di dalam kabinnya. Karena memang mengutamakan kenyamanan, terutama untuk di bagian kabin tengah. Karena itu keunggulan dari kabin tengah Toyota Alphard sendiri adalah, dari pilot seat yang disediakan dengan berbagai macam fitur mewah di dalamnya. Di fitur pilot seat Toyota Alphard ini, anda bisa menemui fitur seperti mengubah posisi kursi hingga hampir seperti posisi tidur, spasi kaki yang lega, serta dudukan seperti pesawat kelas bisnis. Selain itu di pilot seat juga tersedia penghangat kursi, untuk anda yang merasa kedinginan ketika di tengah perjalanan.

Alphard sendiri dirancang dengan sebaik mungkin, bagi pengemudi dan penumpang di dalamnya agar tidak merasakan getaran dan membuat penumpang serta pengemudi terasa nyaman. Karena itu suspensi yang dipunyai oleh Toyota Alphard terasa sangat empuk, bahkan ketika melewati polisi tidur, anda hampir tidak akan merasakan guncangan yang terlalu keras. Dari segi mesin sendiri Toyota Alphard juga mendukung mesin yang terkini. Selain itu bukan hanya di bagian tengah saja yang nyaman di bagian sopir juga terasa cukup nyaman dan mewah, apalagi dari dasbor Toyota Alphard yang memberikan kesan elegan dan mewah. Dashboard Toyota Alphard sendiri memiliki desain dengan tambahan kayu di beberapa bagiannya, sehingga terasa tampak lebih elegan. Di bagian speedometernya anda juga akan mendapatkan banyak informasi mengenai mobil yang anda kendarai, sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menguasai atau mengetahui kondisi dari mobil anda.
Untuk fitur-fitur yang ditawarkan oleh Toyota Alphard sangat modern, seperti penyematan Camera 360 untuk parkir di bagian depan dan belakang, fitur penghangat dan pendingin kursi, serta wireless charging di bagian kotak di tengah kursi bagian depan. Wireless charging tersebut sudah mendukung teknologi terkini, yang akan cocok dengan ponsel anda. Selain itu ponsel anda juga akan terlindung dari guncangan, karena wireless charging tersebut berada di dalam kotak. Untuk ponsel anda yang tidak mendukung wireless charging tenang saja, karena di dalam kabin mobil Toyota Alphard ini, anda juga bisa menemukan colokan USB di tempat yang disediakan. Untuk fitur hiburan anda akan mendapatkan layar LCD di bagian tengah kabin. Selain itu fitur lain yang ditawarkan adalah Panoramic Sunroof yang bisa ditutup dan dibuka. Kabin dari mobil Alphard di berbagai tipe selalu memberikan kesan kedap suara. Selain itu untuk Anda yang ingin menginginkan privasi lebih anda juga disediakan tirai dan sunscreen di bagian jendela kanan dan kiri, namun jika anda ingin melepas tirai tersebut karena dianggap mengganggu, anda bisa melepasnya dengan cara yang sangat mudah.

Untuk harga Alphard Jakarta sendiri dibanderol mulai Rp 1,2 miliar, hingga Rp 2 miliar Untuk varian tertingginya. Namun jika anda ingin memilih mobil Alphard yang bekas, tentu bukan masalah karena mobil bekas dari Alphard sendiri sudah mendukung fitur yang modern, meskipun keluaran lama. untuk mobil Alphard bekas dipatok dari harga Rp 800 juta hingga Rp1,4 miliar. Untuk spesifikasi lebih lanjut dan keterangan-keterangan mobil Alphard yang ingin anda miliki, anda bisa berkunjung ke Auto 2000 terdekat atau mengunjungi website dari Auto2000 yaitu auto2000.co.id. Dari sana anda akan mendapatkan informasi yang cukup lengkap mengenai mobil Toyota Alphard impian anda.

Tidak ada komentar