Rekomendasi Diaper Cream Untuk Mencegah Iritasi Kulit Pada Bayi


Jangan sepelekan iritasi yang ada di kulit bayi karena bisa membuat si kecil tidak nyaman dan gampang rewel. Penyebab ruam pada kulit ini sangat beragam bisa karena salah menggunakan produk sabun dan juga perubahan cuaca. Penggunaan popok juga bisa menjadi penyebab munculnya bintik kemerahan pada kulit buah hati. Perlindungan maksimal bisa kamu berikan dengan mengoleskan diaper cream bayi sebelum mengenakan popok. Proteksi maksimal yang dihasilkan bekerja secara menyeluruh sehingga serangan bakteri dan kuman bisa ditangkal.



Untuk kamu yang masih bingung mencari produk perawatan kulit bayi terutama krim deaper anti ruam, Sleek Baby adalah jawabannya. Diaper Cream Natural Antibacterial sangat aman dipakai sehari-hari dan tidak memicu iritasi sama sekali. Produk ini cocok dipakai oleh bayi disegala usia. Namun untuk bayi yang baru lahir, sebaiknya lakukan konsultasi dengan dokter karena kondisi kulitnya masih sangat tipis.

Apa saja sih keunggulan dari diaper cream bayi Sleek Baby? Dari segi keamanannya, jelas produk ini tidak memicu iritasi bahkan memberikan perlindungan maksimal pada kulit agar terbebas dari ruam. Pemakaiannya juga cukup ringkas, tinggal oleskan saja pada bagian bokong si kecil sesudah mandi dan sebelum memakai popok. Setelah dioleskan, diamkan sebentar agar krim bisa meresap secara maksimal. Jenis popok yang dipakai pun tidak berpengaruh. Yang penting saat kondisinya kotor, seger ganti agar tidak banyak kuman yang menempel. Harga yang ditawarkan produk ini pun cukup ekonomis dan terjangkau. Kamu bisa dengan mudah menemukan krim diaper di pasaran atau membelinya secara online. Kemasannya juga praktis dan gampang dibawa saat bepergian.

Mencari produk perawatan kulit bayi harus dipastikan komposisinya. Pilih produk yang terbuat dari bahan alami dan tanpa efek samping sama sekali seperti Sleek Baby. Selain krim anti ruam, ada juga sabun yang dikhususkan untuk kulit bayi yang sensitif, detergen untuk pakaian si kecil, shampoo, dan lain sebagainya. Pastikan memberikan perawatan maksimal kepada bayi agar kondisi kesehatan kulitnya terpelihara dan terhindar dari ruam.

Tidak ada komentar