Usaha Minuman Kekinian yang Bisa Anda Coba


Usaha makanan dan minuman kini kian menjamur. Ada banyak jenis kreasi yang di buat oleh pemilik usaha agar dapat menarik minat pembeli. Usaha ini kadang dibuka dengan merek sendiri, ada pula yang menggunakan system waralaba (frenchise).

Keuntungan bisnis system waralaba adalah Anda tidak perlu repot mengurus semua hal yang berkaitan dengan konsep dan merk, namun hanya menyiapkan modal mulai jutaan hingga ratusan ribu rupiah. Sebaliknya keuntungan berbisnis dengan merk sendiri adalah Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar dan membayar royalty fee namun harus siap pusing menyiapkan tempat, konsep, merk, dan mulai marketing dari awal.

Jika Anda tertarik memulai usaha sendiri, tren makanan dan minuman kekinian bisa dijadikan ide untuk dicoba. Masyarakat Indonesia terutama akalangan anak muda terasuk konsumtif dan menyukai jajanan yang kekinian dan sangat tepat untuk mendatangkan keuntungan yang cukup menjanjikan. Untuk bahan dasarnya bisa searching di google atau mencari dimana ada jual bubuk minuman kiloan. Nah, dengan sedikit kreasi tentunya kalian akan membuat minuman yang enak dan diminiati.



Salah satu minuman yang sempat hits adalah Thai Tea. Minuman ini memiliki keunikan sendiri dan diminati masyarakat. Outlet thai tea tersebar hampir ke seluruh penjuru dan menjadi menu minuman yang tepat untuk usaha Anda. Ada pula Teh Kotcjok , nah ini minuman teh kekinian yang ada hampir di setiap mall. Bahan dasarnya sih teh namun memiliki variasi yang unik.

Minuman pun bisa dikreasikan dengan kemasan unik seperti bohlam lampu, kantong darah, tabung gas, botol pencuci piring. Minuman ini juga hits di media social dan instagramable. Untuk rasa atau campuran Anda bisa mengkreasikan bubum minuman dengan gula, susu atau campuran lainnnya. Bubuk minuman tersedia banyak di Produsen bubuk minuman kiloan dengan harga yang cukup bersahabat.

Nah tertarik ingin mencoba usaha minuman kekinian?




Tidak ada komentar