Motivasi Ippho Santosa

Siapa yang tak mengenal Ippho Santosa. Ia adalah motivator Indonesia yang sudah go internasional dengan penjualan buku lebih dari 1 juta eksemplar (melampai predikat mega best seller). Buku-bukunya antara lain 7 Keajaiban Rezeki, Success Protocol dan Marketing With Love.

Salah satu yang pernah saya baca adalah buku keajaiban rezeki yang membahas 7 langkah ajaib untuk mempercepat datangnya rezeki dengan pendekatan islami dan otak kanan. Ketujuh langkah keajaiban itu adalah Sidik Jari Kemenangan (Lingkar Diri), Sepasang Bidadari (Lingkar Keluarga), Golongan Kanan (Lingkar Diri), Simpul Perdagangan (Simpul Sesama), Perisai Langit (Lingkar Diri), Pembela Abadi (Lingkar Diri), Pelangi Ikhitar (Lingkar Diri)



Dalam Bab Sidik Jari Kemenangan semua orang mempunyai sidik jari masing-masing yang berbeda dengan orang lain. Di dalam sidik jari tersimpan kekuatan besar yang akan membawa kita pada kesuksesan dan cita-cita yang kita tuju. Dengan memanfaatkan sidik jari kita bisa kemenangan kita.
Ippho juga menjelaskan ada hukum tarik menarik dan doa pada sepasang bidadari yaitu orang tua kita dan pasangan kta. Dengan menyeleraskan impian dengan impian sepasang bidadari mudah-mudahan rexeki kita akan datang lebih cepat.

Di Bab 3 dijelaskan tentang pentingnya menggunakan otak kanan. Otak kanan berhubungan dnegan gambar, music dan imajinasi. Menggunakan otak akanan akan membuat kita lebih berani, berpikir benar dan kreatif.

Bab lainnya pun menjelaskan tentang perisai langit. Tentang alam yangmenyediakan kebutuhan dan hukum sebab akibat. Apa yang kita berikan pada alam, itulah yang alam berikan pada kita. Jika dalam doa kita berikan energy positif pada alam maka alam juga akan bereaksi positif pada kita. Ippho banyak juga mengulas tentang sedekah. Dasyatnya sedekah untuk mengatasi kesulitan
Ada banyak lagi  Ippho Santosa motivasi yang bisa kita dapatkan dengan membaca buku dan mengikuti seminar motivasinya.


Tidak ada komentar