Membuat Minuman Cappucino Cincau

Siapa nih yang doyan minum aneka minuman cappuccino. Saya termasuk yang gemar sekali dengan minuman satu ini. Biasanya saya suka menyeduh bubuk cappuccino instan dengan air hangat. Rasanya nikmat dan membuat lelah terobati sejenak. Selain itu mata menjadi lebih kinclong dan semangat melanjutkan pekerjaan.

Minuman cappuccino juga enak dijadikan es. Salah satu yang tak asing lagi adalah es cappuccino cincau yang franchisenya sudah menyebar ke seluruh Indonesia.



Bubuk minuman cappucino biasanya dipadukan dengan cincau, susu, gula dan aneka topping yang membuatnya semakin menggugah selera. Membuatnya sangat mudah loh, dibandingkan membeli terus ternyata membuat di rumah jauh lebih hemat. Ini juga bisa dijadikan ide usaha jika kita mau membuka warung es cappuccino

Bahan utamanya adalah bubuk cappuccino, susu kental manis coklat, 2 sendok makan gula pasir, potongan cincau (boleh berbentuk dadu atau diserut panjang), air secukupnya dan es batu serut.
Cara membuatnya adalah dengan mmasukkan cappuccino, gula pasir, air , es batu ke dalam blender dan campur hingga rata. Setelah dituangkan ke dalam gelas, olesi dengan susu kental manis.

Kita juga bisa mengkreasikan minuman es cappuccino cincau dengan menambahkan aneka topping seperti keju ataupun kacang cincang. Mudah, praktis dan hemat banget kan. Dengan modal sedikit bisa membuat minuman untuk seluruh keluarga.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar