Harga Hp Samsung Terbaru 2018

Kebutuhan handphone sangat penting di era digital seperti sekarang ini. Saya masih ingat dulu komunikasi biasa dilakukan dengan sms maupun telepon. Internet hanya sebatas mencari informasi dan waktunya tidak sebanyak sekarang. Saya sering menggunakan modem yang disambungkan ke laptop jika ingin berselancar di dunia maya. Namun sekarang, handphone membuat semuanya jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Semenjak menggunakan android, komunikasi via sms maupun telepon hampir ditinggalkan. Isi pulsa pun hanya untuk paket data. Karena dengan begitu bisa mengirim pesan, video, telepon, dimanapun dan kapanpun tanpa biaya yang mahal.

Ada beragam jenis handphone terbaru di tahun ini yang menawarkan kualitas dan harga terbaik. Salah satu vendor ternama adalah Samsung yang terkenal dengan beragam produknya yang berkualitas.

Sebut saja HP Samsung Galaxy yang masih diminati pasaran gadger dunia berkat kerjasamanya dengan salah satu robot hijau yang menggunakan os android. Kemunculan serinya banyak diminati disbanding seri alinnya karena perangkat fitur yang lebih canggih. Meskipun begitu harga hp Samsung tetap sangat terjangkau bagi masyarakat.

Nah jika kalian berniat untuk membeli hp baru, membeli Samsung mungkin jadi pilihan tepat. Handhpone ini menawarkan kemewahan, fitur cerdas dan spesifikasi premium yang banyak dicari orang. Kini, hp Samsung menyasar semua kelas pasar mulai dari menengah ke bawah dan tetap merebut perhatian kelas menengah atas dengan deretan hp Samsung terbaru di tahun 2018.
Berikut beberapa hp Samsung terbaru yang bisa anda jadikan referensi untuk menemani dan menunjang pekerjaan !

Samsung Galaxy J2 Prime 


Handphone Samsung ini punya harga yang cukup murah dan sudah bisa bersaing harga dengan beberapa hp murah lainnya seperti Xiomi. Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime ini tidak jauh berbeda dengan Xiomi Redmi 5A yang sangat laris di pasaran gadget.  Prosesornya mengandalkan chipset MT6737T Quad core dengan speed sampai dengan 1,4 Ghx. Ukuran layarnya 5 inchi. HAndphone ini masih mengandalkan teknologi layar TFT dengan teknologi LCD bukan AMOLED yang jauh lebih tajam dan punya tochscreen yang responsive. Hp ini dibandrol sekitar 1,35 juta

Samsung Galaxy J7 Pro 



Seperti disebutkan sebelumnya, Samsung Galaxy J7 Pro ini termasuk dalam list harga Hp samsung kelas middle up. Perbedaan yang mendasar dari J7 Pro dibandingkan dengan adiknya adalah kapasitas penyimpanan yang lebih besar yaitu sektiar 64 GB. Sementara itu performa tetap sama hanya Octa Core saja.

Untuk RAM sama-sama 3 GB dengan kapasitas baterai yang tidak jauh berbeda 3300 mAh. Namun yang membuatnya semakin hemat penggunaan baterai karena layarnya sudah menggunakan Super AMOLED sehingga lebih efisien tanpa mengurangi kecerahan maupun ketajaman warnanya. Harganya sekitar 3,5 juta

Samsung Galaxy A8 Star 


Standar baru telah diterapkan Samsung untuk produk ponsel terbarunya, seperti pada Galaxy A8 Star ini. Mengandalkan desain premium Infinity Display yang hampir-hampir tak terlihat bezel di kanan kiri.

Ukuran layarnya pun cukup besar yaitu 6,3 inci dari panel Super Amoled beresolusi Full HD+. Kaca pelindung Gorilla Glass 5 pun telah ditambahkan untuk menambah kekuatan layar.
Jeroannya mengandalkan chipset mumpuni kelas menengah Qualcomm Snapdragon 660 Octa core 2,2 GHz. Menunjang performa yang dihasilkan berupa RAM kapasitas 4 GB dengan penyimpanan on board 64 GB serta kemungkinan diperluas hingga 400 GB.

Kelebihan spesifikasi Galaxy A8 Star pun terlihat di sektor imaging berupa sensor kamera selfie beresolusi tinggi 24 megapiksel berbukaan diafragma f/2.0. Sementara sebagai pendukung kamera utama adalah sensor kamera ganda yaitu 16 megapiksel dan 24 megapiksel yang akan menghasilkan foto super tajam di siang hari maupun malam hari. Baterainya sendiri berkekuatan 3.700 mAh dari tipe non removable. Hp ini dibandrol sekitar Rp.6,3 jutaan




Tidak ada komentar